06 September, 2007

Galeri Foto

11 komentar:

omez mengatakan...

hi sma 2 karawang pa kabar neh. inget gw ga alumni lulus tahun 2000. kangan euy ma sekolah gw....salam aja ya buat pa nana and pa engkus....hastalavista..

yosi mengatakan...

hi... masih inget aku ga?????

yosi mengatakan...

selamat pagi bapak dan ibu guru beserta staff TU SMA 2 Karawang, saya adalah MULYONO yang dulu ngajar TIK tahun 2003-2005 pada masa era pak KAMIL, sebelumnya saya minta maaf mungkin saya tidak sempat pamitan pada bapak atau ibu semua, saat ini saya aktif mengajar TIK lagi di SMA ! Kradenan yang bersebelahan dengan BLEDUG KUWU.

yosi mengatakan...

berikut yang masih aku ingat guru-guru SMA 2 :
1. pak kamil
2. pak agus R yg ahli IT
3. Pak Endang kimia dan seni
4. bu nana
5. pak ateng yg dah jago corel
6. Mr. iik dsb.

kapan web site launching pak agus?
aku tunggu, jangan lupa nt juga alumninya 2003-2005.
email aku : kocol78@yahoo.co.id

SMA Negeri 2 Karawang mengatakan...

@ omez
@ yosi aka Mulyono
Terima kasih, kunjungan Anda. Maaf baru sempat nengok blog ini.
Omez siapa sih?
Kalau Mas Mulyono, saya ingat. Kapan ke Karawang lagi Mas?
Web site belum siap Mas.
Kalau blog di wordpress, ini yang sering diupdate. http://sma2krw.wordpress.com atau blog pribadi http://agusjames007.wordpress.com :)

j43lan3 mengatakan...

asalamuallaikum sadayana,sayanih alumni sman 2 krw tea,anu pang bageurna ,pak enkos kumaha damang,ibu mimi kumaha damang,pak buk hapuntennya abdinya upami abdi ker sakola ,pank hareoskun nya ka paabeng pak ngajarna ulah galak tuing.w alumni tahun 2006/2007

j43lan3 mengatakan...

hi smndhukar pakabar sadrayana pak agus kumaha damang pak masih ingat ga ma saya jaelani anak kelas ix is 1 yang wali klsnya pak deden,dulu sering curi waktu maen komputer di waktu istirahat n bapak juga pernah ngejewer kuping saya dulu ingetga pas wktu kls 1 8 wali kelsnya bu jubaedah , dan salamin ya ma pa abenk n bu wewe ma , n pa agus tanksya dah ngajarin computer

sukapura karawang mengatakan...

gimana sekarang sma 2 karawnag, katanya dah banyak peningkatan.salam buat semua para alumni smandhukar by jay jaelani anak sukapura rawamerta karawang nih.....!!!

Unknown mengatakan...

Aslmlkm wr wb... halo sman 2 Krw apa khbr semuanya nama sy Muhamad Parjan Nasep kls ipa 1, alumni pertama thn 1986,waktu itu sekolah masih di sman 1 krw setelah bangunan sekolah jadi kemudian pindah ke lamaran yg sy msih ingat wktu itu kepsek pak adeg, dan gru gru ny pak nana gru ipa,bu ida guru kimia,ibu jubaedah bumi n antariksa, pak hasan gru agama, pak ateng bhs inggris. Msih banyak yg lain nya cuma lupa.. bapak ibu maafkan aku yg banyak salah terhadap bpk ibu yg tak pernah lelah mengajar kami sekali kali ingin rasanya main kesekolah kenanganku sewaktu sma.. semoga kita semua selalu dilindungi allh swa amiin ya robal alamin...

Unknown mengatakan...

My email mhdjpnasep@gmail.com

Unknown mengatakan...

Aslmlkm wr wb... halo sman 2 Krw apa khbr semuanya nama sy Muhamad Parjan Nasep kls ipa 1, alumni pertama thn 1986,waktu itu sekolah masih di sman 1 krw setelah bangunan sekolah jadi kemudian pindah ke lamaran yg sy msih ingat wktu itu kepsek pak adeg, dan gru gru ny pak nana gru ipa,bu ida guru kimia,ibu jubaedah bumi n antariksa, pak hasan gru agama, pak ateng bhs inggris. Msih banyak yg lain nya cuma lupa.. bapak ibu maafkan aku yg banyak salah terhadap bpk ibu yg tak pernah lelah mengajar kami sekali kali ingin rasanya main kesekolah kenanganku sewaktu sma.. semoga kita semua selalu dilindungi allh swa amiin ya robal alamin...