03 September, 2007

Profil SMAN 2 Karawang

SMA Negeri 2 Karawang berlokasi di Jalan Manunggal VII Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. Berdiri tahun 1984, merupakan kelas jauh (fillial) SMAN 1 Karawang. Awalnya KBM dilaksanakan di SMAN 1 jl. A. Yani, baru tahun 1986 mempunyai bangunan/kampus di Jalan Manunggal VII Palumbonsari Karawang. Sekarang, SMAN 2 Karawang mempunyai siswa sebanyak 1018 orang yang terbagi dalam 18 rombongan belajar, dengan fasilitas 18 ruang kelas, 1 perpustakaan, 1 lab IPA, 1 lab komputer, 1 ruang guru, ruang kepsek, ruang TU, ruang BP, ruang OSIS, Koperasi Siswa, WC siswa, guru, kepsek.

16 komentar:

septian.j mengatakan...

menurut saya sman 2 lumaYan bagus??
tp dalam pmbelajaran kurang canggih???

Unknown mengatakan...

boleh tau gax,
email sman 2 karawang yang masih aktif??
dah bisa dihubungi....
ada perlu neh,..

thanxss....

Agung Permana mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Agung Permana mengatakan...

ada ralat
agung jebolan X-9 heeee

katanya sma 2 udah SSN bener ga tuh.

PRAMUKA SMAN 2 KARAWANG TAMBAH AJU GAKK
SKARANG ADA YANG JADI D.K.N GAA

sekolahku kini tinggal kenangan,
kapan yaa ku bisa gila-gilaan lagi di sekolah

SMAN 2 KARAWANG GA BOLEH MUNDUR & BELOK TAPI LANGKAH TEGAP MAJU TERUS ga boleh berhenti grak, ???

Agung Permana mengatakan...

ada ralat
agung jebolan X-9 heeee

katanya sma 2 udah SSN bener ga tuh.

PRAMUKA SMAN 2 KARAWANG TAMBAH AJU GAKK
SKARANG ADA YANG JADI D.K.N GAA

sekolahku kini tinggal kenangan,
kapan yaa ku bisa gila-gilaan lagi di sekolah

SMAN 2 KARAWANG GA BOLEH MUNDUR & BELOK TAPI LANGKAH TEGAP MAJU TERUS ga boleh berhenti grak, ???

Agung Permana mengatakan...

ada ralat
agung jebolan X-9 heeee

katanya sma 2 udah SSN bener ga tuh.

PRAMUKA SMAN 2 KARAWANG TAMBAH AJU GAKK
SKARANG ADA YANG JADI D.K.N GAA

sekolahku kini tinggal kenangan,
kapan yaa ku bisa gila-gilaan lagi di sekolah

SMAN 2 KARAWANG GA BOLEH MUNDUR & BELOK TAPI LANGKAH TEGAP MAJU TERUS ga boleh berhenti grak, ???

st.romla_*siro* mengatakan...

Ass.
Apa Kabar Bapak.Ibu guruku semua,,ih.......aku kangen dech ama semuanya,,maaf yah aku baru mulai contact2 an baru sekarang,,coz aku baru tau klo t'nyata SMA 2 jg punya email blogger.
giMana kbarnya SMA 2, katanya dah mulai menunjukkan prestasinya yah...........
aku doain dechhhh...mdah2an sma ku ini tetp berkembang terus dan selalu berprestasi.
GoodLuck dech...f/ murid sma 2...

Indra mengatakan...

halo kwan2.... alumni 2006 en adik2ku

Indra mengatakan...

ibu elva,, bu roby.. bu iis fuji... kumaha damang....
ni indra indramayu... pnkn pa kamil..

Indra mengatakan...

agung pakbr

Unknown mengatakan...

halo almamaterku tercinta, saya senang sekali sman 2 skr dah bener2 jauh lebih bagus. dan yang saya kagumi jg kepada guru2 yang masih exist sampe sekarang. pasti mereka lah yang menjadi sma 2 lebih maju lagi.

maju terus almamaterku

h3nd1 mengatakan...

asskum
halo bapak.ibu guru ku gimana semuanya dararamang, sekarang sma ku dah menunjukan prestasi yang sangat bagus neh, terus maju ya SMA 2 KARAWANG,,, saya baru tau kalau sekarang Smaku dah Pnya e-mail bloger,, buat bu Robi,pak Nana,pk Engkos,Pk sape'i,Pk deden,,gmana kbr na damang,, alumni XII IA-3 SMAN2 angktan 2006/2007

Murni mengatakan...

Assalamualaikum wr. wb.. Mohon maaf, saya mau bertanya. apakah ada lowongan pekerjaan untuk guru matematika di SMAN 2? Kalau ada, saya berminat untuk mengajukan lamaran pekerjaan. saya lulusan S1 Pendidikan Matematika Universitas Negeri Yogyakarta 2008. Jika ada informasi, saya mohon untuk mengirimkannya ke alamat email saya purekeiiji@yahoo.com
terima kasih

alan kinata mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
alan kinata mengatakan...

keep aplouse to SMAN 1 KARAWANG yang telah menghasilkan sekolah kita ini, FORZA SMANDA !! FORZA SMANSA !!

Unknown mengatakan...

Assallamuallaikum
Alhamdulillah bisa menemukan blog SMAN 2 Karawang....
Saya baca daftar nama guru angkatan '80 an masih ada.... sonooo pisan...